PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , » PEDOMAN HARI PAHLAWAN 2017

PEDOMAN HARI PAHLAWAN 2017

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Lestari Buana Nusantara dan selamat beraktifitas sobat PAS Mahaguru. Kali ini kita akan share tentang Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 serta Tema, Logo dan Hastag Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017. Peringatan Hari Pahlawan 10 November adalah agenda nasional yang diperingati setiap tahun baik di dalam negeri maupun luar negeri.

PEDOMAN HARI PAHLAWAN 2017
Logo Hari Pahlawan 2017
Sumber Gambar : http://k2ks.kemsos.go.id

Peringatan Hari Pahlawan 10 November #pahlawanku juga merupakan salah satu bentuk penghormatan atas jasa dan perjuangan para Pahlawan dan Pejuang. Dengan semangat pantang menyerah dan tanpa pamrih, mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi membela dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, sebagaimana yang terjadi pada Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Adapun Tema Hari Pahlawan tahun 2017 adalah “PERKOKOH PERSATUAN MEMBANGUN NEGERI”, dengan harapan segenap komponen bangsa Indonesia dapat lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi atau golongan. Terus memelihara persatuan dan kesatuan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah dengan susah payah didirikan oleh para pendiri negeri ini.

Di bawah ini adalah alamat untuk Download Pedoman, Logo dan Hastag Peringatan Hari Pahlawan 2017 yang berasal dari Website http://k2ks.kemsos.go.id.


Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangannya.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger