PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , , , » GREEN FEST 2015

GREEN FEST 2015


GREEN FEST 2015
Suasana Acara Green Fest 2015

Gebyar green fest 2015 adalah salah satu proker dari UKM P.A.S Mahaguru UPI kampus Purwakarta, acara green fest adalah acara yang kedua kalinya dilaksakan oleh pasmahaguru, acara green fest pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015, dan harapan kami acara ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi  acara tahunan dari UKM P.A.S Mahaguru.
GREEN FEST 2015
Sambutan Ketua Umum P.A,S Mahaguru yang di dampingi ketuplak, pembina, dan wakil direktur

dalam acara green fest tahun 2015 berbeda dengan acara green fest 2014. pada tahun ini acara green fest di mulai dengan adanya Seminar Nasioal Pendidikan Lingkungan Hidup, lalu di lanjutkan dengan acara donor darah yang bekerja sama dengan PMI, dan acara terakhir yaitu helaran lomba mulai dari jenjang TK, SD/sederajat, SMP/sederajat, dan SMA/sederajat.

Pada Seminar Nasional Pendidikan Lingkungan Hidup yang bertemakan "selamatkan lingkunganku hari ini, pastikan lestari esok hari". seminar ini diharapkan agar para mahasiswa khususnya dan masyarakat umumnya untuk bisa mengetahui pentingnya pendidikan pada generasi muda, agar lingkungan ini terjaga dengan baik. jumlah peserta sebanyak kurang lebih 250 peserta. seminar ini telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2015.
Pemberian Pelakat oleh Ketua Pelaksana Kepada Salah Satu Pemater  Seminar Nasional PLH


Acar Donor darah yang di yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) berjalan dengan baik dan lancar. para mahasiswa sangat antusias dalam pendonoran darahnya, tema dalam acara donor darah tersebut yaitu "buktikan Cintamu Dengan setetes Darah" acara ini di laksakan pada hari kamis, 17 september 2015.
Pengambilan darah dari salah satu Instruktur Pasmahaguru dalam donor darah 2015GREEN FEST 2015

Helaran Lomba yang di laksanakan pada hari sabtu 19 september 2015 ini adalah acara pamungkas dari green fest 2015. dalam acara ini ada 8 jenis perlombaan yang di lombakan yang pertama yaitu pashion show yang diikuti oleh anak-anak TK/sederajat, yang kedua lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK/sederajat, unutk para siswa sekolah dasar lomba yang diperlombakan yaitu menggambar dan pildacil, dan untuk jenjang SMP dan SMA/sederajat yaitu memperebutkan Piala bergilir dari Gubernur jawa barat. alhamdulillah jumlah peserta yang mengikuti lombanya hampi 500 peserta.

Piala dalam Lomba green fest 2015

sambutan dari Wakil Bupati Purwakarta

Lomba mewarnai
Lomba Puisi
Lomba Debat
by:(cetang) +Riana Sukmana 

SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger