PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Aku Cinta Indonesia
PAS MAHAGURU
Home » , , » DIKLAT AM Angkatan XIII | Banyu Reda Mahaguru

DIKLAT AM Angkatan XIII | Banyu Reda Mahaguru

Salam PASMahaguru!

[ LATE POST ] :p

Alhamdulilah, Diklat Anggota Muda PASMahaguru angkatan XIII telah terlaksana dengan lancar. Karawang, Gunung Rungking-Parangpango 16 – 19 Januari 2014. Sepanjang pemberangkatan dari kampus (Kamis, 16 Jan 2014 : 13.00) hingga lokasi gerbang pendakian, cuaca nampaknya tidak mau menampakan hangatnya sang mentari, hanya titik-titik hujan yang selalu membasahi kami dana juga ceril kami saat itu. Namun perjalanan tetap harus dilakukan, dan disinilah petualangan para angkatan XIII dimulai!
Hujan terus membasahi Rungking, mengguyur hingga udara semakin berkabut, berkabut putih, bukan awan di negeri yang indah. Namun suhu yang dingin tidak membuat lemah para calon angkatan XIII, semangat mereka menghangatkan udara malam kala itu. Semangat panitia dan juga senior saat itu menambah hangatnya kebersamaan dalam diklat, Rungking yang menjulang dengan gagahnya, dan juga cahaya bulan yang menampakakn diri (walau sebentar) menjadi saksi betapa bangganya kami serentak berucap! “LESTARI BUANA NUSANTARA” dalam upacara pembukaan Diklat angkatan XIII.
Hari selanjutnya terus dilalui, malam selanjutnya dilalui dalam pendidikan diantara Rungking dan Parangpang, dan jugaaaa..... diantara guyuran hujan yang tak henti turun membasahi kami. Hingga tiba malam terakhir, hari terakhir dalam pendidikan, dimana semua senior, dewan senior, anggota kehomatan dan semua kumpul menjadi satu. Bersatu dalam hangatnya kebersamaan keluarga PASMahaguru, mereka yang masih menyempatkan hadir dalam kesibukannya, menyempatkan melihat adik-adik barunya, dan mereka yang hadir dalam naungan cintanya untuk PASMahaguru.



Senior dan Dewan Senior PMG

Anggatan XIII PASMahaguru berjumlah 14 orang, dengan nama angkatan ‘BANYU REDA MAHAGURU’ . Mungkin nama itu sebagai doa, agar mereka tidak selalu diguyur hujan, agar hujannya Reda :D






Upacara Penutupan sekaligus Kelulusan DIKLAT AM Angkatan XIII

 
Inilah, Banyu Reda Mahaguru | Angkatan XIII

Upacara penutupan telah dilaksanakan, nama rimba telah diberikan, nama angkatan telah diutarakan, hadiah telah terslurkan dan juga makanan telah terpenuhi :D
Pulang !
Petualangan belum berakhir, masih berpetualang dengan jalanan pulang yang bergelombang diantara hujan yang masih mengguyur dan suasana mobil truk yang begitu istimewa, Itulah kami PASMhagaguru! Alasan kami bertahan di PASMahaguru ? kau tak akan mengerti sebelum kamu mengetahuinya sendiri!
Tapak Sunda Mahaguru, para pengurus yang begitu luaaarrr biasa membimbing kami Tirta Bayu Mahuru, dan juga Selamat datang Banyu Reda Mahaguru dalam keluarga ini. Terimakasih kepada semua senior, dewan senior, anggota kehormatan, dan juga para perintis. Semua! We Are PASMahaguru! 

 
Tapak Sunda Mahaguru

 
Tirta Bayu Mahaguru | Kurang Jegreg dan Gubrang 
Ctatan : Mereka jaga makanan :( 
 
Semoga Allah akan menyatukan kita dalam satu kesempatan untuk berkumpul, dari mulai Perintis, hingga angkatan XIII. Jadi ? Kapan kita bisa berkumpul ????

SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger