PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , , » DIKLAT ANGGOTA PENUH BANYU REDA MAHAGURU

DIKLAT ANGGOTA PENUH BANYU REDA MAHAGURU

Purwakarta, Jumat-Minggu 24-26 Oktober 2014

Salam P.A.S. Mahaguru!
Seleksi alam merupakan hal mutlak dalam sebuah pengkaderan, karena melalui itu tersaring calon kader yang bertahan dalam organisasi tersebut. Begitu pula di P.A.S. Mahaguru, Diklat Anggota Penuh merupakan pintu terakhir dan puncak sebuah kaderisasi sebagai syarat mutlak menjadi anggota P.A.S. Mahaguru. Namun, dengan melewati pintu terakhir ini, secara tidak langsung memasuki pintu awal sebuah kepengurusan kedepannya.

Sebanyak 10 orang anggota Muda P.A.S. Mahaguru, angkatan Banyu Reda Mahaguru mengikuti Diklat AP P.A.S. Mahaguru yang berlangsung selama 3 hari yakni jumat hingga minggu 24-26 Oktober 2014 yang dilksanakan di gugusan Gunung Burangrang Cihanjawar Purwakarta.

Kegiatan berlangsung lancar tanpa hambatan berarti, sesuai dengan tata cara pendidikan dan latihan dasar. Pengurus serta Senior ( Kang Giras dan Kang Baeud SWMG ) turut hadir dalam kegiatan ini. Disususl oleh Teh Ngait dan Teh Rowes TSMG juga yang menyempatkan hadir untuk mengantarkan baju besi untuk pengukuhan peserta diklat AP.

Akhirnya, Minggu 26 Oktober 2014 pukul 17.40 dikukuhkan angkatan Banyu Reda Mahaguru sebagai Anggota Penuh P.A.S. Mahaguru. Setelah pembacaan janji P.A.S. Mahaguru diatas Bendera Merah-Putih dan Bendera P.A.S. Mahaguru telah sah menjadi anggota sesungguhnya. Penyematan bajau besi dilakukan oleh ketua P.A.S. Mahaguru sendiri yaitu Abah TBMG Tresna Aditya.

Kegiatan ditutup dengan haru dan juga semangat lebih besar untuk memajukan P.A.S. Mahaguru. Terimakasih kepada semua akang-teteh dari angkatan TSMG hingga Perintis yang telah membuat P.A.S. Mahaguru ada hingga saat ini. Terimakasih kepada semua senior, dewan senior, anggota kehormatan hingga perintis yang selalu membantu kami para pengurus, yang selalu setia ada dalam menyemangati kami, memberikan contoh dan teladan untuk kami, terimakasih telah menjadi bagian keluarga P.A.S. Mahaguru.

Lestari Buana Nusantara!

Nb :

Anggota Banyu Reda Mahaguru 
1. Pravilian Panji Prasetyo (Merok)
2. Meilina Purba (Polan)
3. Dendi Indra Rosidi (Anteng)
4. Aprilian Kusumawardani (Rowek)
5. Rusnawati Mala Dewi (Ciwel)
6. Cici Badriah (Jempe)
7. Firtiani Rahayu (Euceuy)
8. Riana Sukmana (Cetang)
9. M.Fath Abdurrohman (Peloy)
10. Rini Widyaningsih (Melong)



SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...


PAS MAHAGURU
PAS MAHAGURU PAS MAHAGURU

TWITTER

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger