PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , » MUBES dan MILAD PAS Mahaguru 2014

MUBES dan MILAD PAS Mahaguru 2014

15 Februari 2014
Sekretariat PAS Mahaguru 2014

Salam PAS Mahaguru! 
Assalamualiakum Warahmatullahi Wabarakatuh
Diawali dengan baca bismillah, diakhiri dengan alhamdulilah, Seperti lagu nasyid tersebut.
Bismillah, ini adalah langkah awal TBMG sebagai kepengurusan,  MUBES PAS Mahaguru kali ini dilaksanakan di sekretariat PMG. Berlangsung lancar sejak dari pukul 08.00 pagi hari hingga pukul 18.00 sore hari. Diawali dengan pembukaan, sambutan Ketua PMG masa bakti 2013 ( Hadi "Linglung" Muhamaad Yusuf) hingga MUBES, dengan pembahasan AD-ART PAS Mahaguru dan diakhiri dengan pemilihan Ketua PMG  masa bakti 2014. Berdasarkan hasil musyawarah dan Pemilihan, maka terpilihlah Ketua PMG mas abakti 2014 yakni : Tresna "Abah" Aditya.

( Selamatnya kepada Abah, semoga tetap menjadi kebanggan kami dan dapat amanah dalam mengemban tugas ini, kami para Bidadari mendampingimu selalu :d hehe )

Trena dan Bidadari-Bidadari Mahaguru (TBMG) sayaaaaaang PMG :*

Berikut adalah Struktur Kepengurusan PMG masa bakti 2014 :


Mohon bantuan dan bimbingan kepada semua Senior, dewan senior, perintis, anggota kehormatan hingga AM tercinta BRMG. Kita ada karena kalian ada, karena Kita PMG, dan Kita SATU.

16 Februari 2014

Hari berikutnya adalah MILAD PAS Mahaguru ke-14, acara itu berlangsung sederhana namun meriah dengan nuansa kekeluargaan dan kebahagiaan. Dihadiri oleh semua Ormawa dan UKM yang ada di UPI Kampus Purwakarta. Tak lupa para senior dan dewan senior menyempatkan hadir disela-sela kesibukan mereka (terimakasih kang dan teteh :))).

Diawali dengan pembukaan, doa bersama, lalu pelantikan atau serah terima jabatan dari angkatan demisioner baru TSMG terhadap kepengurusan baru TBMG.
Selanjutnya, acara yang ditunggu-tunggu, apalagi kalo bukan makan bersama. Semua menjadi satu adalam balutan kebahagian dan kekeluargaan PAS Mahaguru. Hingga akhirnya tiba acara Persembahan TBMG untuk TSMG dan PAS Mahaguru ^-^
Sebelumnya ada enampilan khusus kreasi seni dari angkatan muda BRMG, lalu persembahan kami pun dimulai :

Pemutaran Video persembahan - Pemutaran Stop Motion - Laluuu, terimakasih kami (TBMG) untuk TSMG dan PAS Mahaguru ( Semua angkatan ).

"Tadinya berharap buat TSMG menangis dan terharu dengan penampilan dan video kami, tapi ternyata karena para LRMG dan BPMG yang jail alhasil jadi pada ketawa deh.. tapi smeuanya luar biasa" dikutif dari anak TBMG, inisialnya Cipeng. 

Begitulah kekeluargaan diantara kami, begitu menyatau dalam balutan PAS Mahaguru.

Lupa : Kita akhirnya tukeran kado, anatara satu dan lainnya, yang menarik adalah ada diantaranya yang mendapatkan dan memeberi kado kaos kaki hingga sendok, sungguh ---____---- amazingggg.....

Semoga semua angkatan bisa kumpul semua yaa, karena kita ingin menjadi keluarga yang bisa lengkap hehe.
Salam PAS Mahaguru.








Inilah beberapa moment kemarin :)
 

SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


2 komentar:

  1. Selamat yah ... Moga tambah sukses dan tambah semangaatt ...
    Salam Lestari Buana Nusantara :)

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger