PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Aku Cinta Indonesia
PAS MAHAGURU
Home » , » UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H

UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H


Assalamu 'alaikum wr. wb.
Salam Lestari Buana Nusantara Sobat semuanya, sebentar lagi mau Lebaran nih, Kami segenap Keluarga Besar PAS Mahaguru UPI Kampus Purwakarta Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah, Mohon maaf Lahir dan Batin yaaah... :)
Di Bawah ini ada beberapa Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang kami dapatkan dari eyang Google hehehe, semoga bermanfaaat.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met Lebaran dan Maafkan Lahir Batin…

Beli es di warung bu Lina. Taruh di gelas santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani Sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON, MAAF LAHIR BATHIN…

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnta maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, Jd krn Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ...

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Selamat Hari Raya Idul Fitri… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf…

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H...

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Andai jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.…

Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung, pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh......

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa So MiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku…

Wassalamu 'alaikum wr. wb.

SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


1 comments:

  1. . . wachhhhhhhhhhhhhhh,, keren^. tapi aq sich lebih suka bikin sendiri. he..86x . .

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger