PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , , » MUBES dan SERTIJAB PAS MAHAGURU 2015 (TBMG-BRMG)

MUBES dan SERTIJAB PAS MAHAGURU 2015 (TBMG-BRMG)

Purwakarta, 03 Januari 2015

Assalamualaikum..
Bismillah, Alhamdulillah...

Bismillah, awal yang harus dilalui dalam MUBES ini adalah sebuah lagkah baru kepengurusan Banyu Reda Mahaguru. Ahamdulillah, kelegaan dan haru dalam serah terimajabatan dari TBMG terhadap BRMG, bagaimana PAS Mahaguru layaknya "anak" yang dititipkan dan akan dipindahkan kepengurusan kepada pengurus baru, iya adik kita BRMG yang kini telah dewasa yang telah bisa tuk membuat PAS Mahaguru tetap tumbuh dan berkembang. 

Ini Ceritaku, mana ceritamu ...

Sekitar pukul 09.00 WIB pagi hari MUBES dimulai, Pengurus dan anggota PAS Mahaguru semuanya berkumpul. Pembahasan MUBES pertama adalah Sidang LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) dari kepengurusan TBMG selama satu periode kepengurusan, dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART PAS Mahaguru.

Selain dihadiri oleh anggota aktif, MUBES kali ini juga dihujani oelh kehadiran dan dukungan dari para dewan senior serta anggota kehormatan yang turut menyempatkan hadir. Sehingga membuat semarak dna hikmad MUBES.








Setelah Dzuhur, MUBES terus berlangsung dengan agenda pembahasan pemilihan ketua PAS Mahaguru selanjutnya periode 2015-2016. Berdasarkan hasil musyawarah awal terpilih tiga kandidat sebagai calon ketua PAS Mahaguru selanjutnya. Yakni Pravilian Panji, Riana Sukmana dan Dendi Indra. Kemudian mereka secara bergantian mengungkapkan visi dna misi nya ketika nanti terpilih menjadi ketua PAS Mahaguru. Pertanyaan pun bergantian diajukan kepada para calon ketua. Inti dari visi misi calon ketua PAS Mahaguru adalah ingin membentuk PAS Mahaguru tetap menjadi PAS Mahaguru dalam loyalitas agar terbentuk suatu wadah yang harmonis.





Setelah penyampaian visi-misi kemudian berlangsung musyawarah dan pemilihan calon PAS Mahaguru, setalah para kandidiat diasaingkan dari berlangsungnya musyawarah. Dengan demikian masing-masing anggota dapat menyampaikan dna memaparkan pemikirannya tentang ketga calon PAS Mahaguru.

Berdasarkan hasil musyawarah dan pemilihan anggota PAS Mahaguru, maka terpilihlah Pravilian panji Prasetyo alias Merok sebagai Ketua PAS Mahaguru selanjutnya. 

 

Setelah ucapan selamat dan doa terus mengalir terhadp ketua terpilih, kemudian acara berlanjut dengan serah terima jabatan dari kepengurusan sebelumnya (Tirta Bayu Mahaguru) terhadap kepengurusan baru (Banyu Reda Mahaguru). Sebelumnya berlangsung Upacara Pelantikan kepengurusan yang dipimpin oleh Ketua PAS Mahaguru sebelumnya Tresna Aditya Abah, dan Pembina oleh Rasis Najwan Rawit selaku dewan senior angkatan Badai Parangpang Mahaguru.






Haru, tangis, bahagia, bangga dan rasa lainnya bercampur menjadi satu dalam balutan kekeluargaan PAS Mahaguru, atmosfer kebersamaan begitu kental dalam sertijab tersebut. Ada rasa lega ketika menyerahkan kepengurusan, namun juga ada rasa sedih dans esak didada,bercampur menjadis atu menjadai air mata bangga karena menjadi bagian dari anggota PAS Mahaguru.

And than, time to makan-makan ala PAS Mahaguru..








Makan-makan ala PAS Mahaguru adalah satu matras bersama, berjajar satu kaki, karena kebersamaan itu indah kawan. Only PAS Mahaguru.



SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


1 komentar:

  1. Seneng kalo lihat semuanya pada semangat hehehee... :)

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...


PAS MAHAGURU
PAS MAHAGURU PAS MAHAGURU

TWITTER

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger