PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , » DIKLAT ANGGOTA MUDA ANGKATAN XIV : LEMBAH KABUT MAHAGURU

DIKLAT ANGGOTA MUDA ANGKATAN XIV : LEMBAH KABUT MAHAGURU

Lembah Ciherang, 25-28 Desember 2014

Bismillah, Assalamualaikum~
Salam PAS Mahaguru! Salam Rimba!

Sebanyak 14 orang peserta calon anggota muda PAS Mahaguru mengikuti Diklat Anggota Muda, dengan 10 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Diklat berlangsung lancar di Lembah Ciherang Purwakarta, pada tanggal 25-28 Desember 2014. Diklat Anggota muda ini merupkan salah satu sarana kaderisasi yang dilaksanakan oleh PAS Mahaguru sebagai salah satu UKM Kepecintaalaman yang legal di UPI Kampus Purwakarta.

Lembah Kabut Mahaguru, adalah nama angkatan XIV PAS Mahaguru. Dengan nama rimba masing-masing anggota muda adalah sebagai berikut :

Rifqi Abdul Basit : Cengar
Rahayu Juwita : Pusang
Indriati : Nyumput
Ersya Neila Rahma : Resik
Muhammad Fauzi Bahari : Murungkut
Casoni Noviatun : Meneng
Lela Agustini : Kumbeli
Nadya CA : Sinca
Siti Atikah : Bidas
Haris Kusumah : Alot
Laely Rizky Utami : Gombrang
Laras Ismi Mustika : Jeding
Tri Mutia Setiani : Sigep
Dimas Adi Yunior : Lungse

Semoga dengan dikukuhkannya sebagai anggota muda PAS Mahaguru, menjadikan setiap anggotanya lebih mencintai dan lebih memberikan kontribusi besar kepada PAS Mahaguru.

"Pendidikan sejatinya tidak bisa dicapai dengan logika sederhana, karena tidak bisa seorangpun mampu mentransfer ilmu jika orang tersebut tidak terbuka untuk pengetahuan baru. perlu diingat bahwa tidak ada seorangpun yang mampu mengajar kecuali belajar.  alam  tidak serta merta memberikan ilmunya secara cuma-cuma, alam meminta manusia untuk menggunakan logikanya serta dituntut untuk berfilsafat, karena ketika manusia berfilsafat, alam serta merta akan membuka diri untuk semuanya. Dalam kehidupan, yang abadi adalah kenangan, sebelum mata tertutup untuk selamanya, perbanyaklah membuat kenangan, karena dengan kenangan, hidup akan menjadi lebih hidup" 
Begitu penuturan dari salah satu senior PAS Mahaguru angkatan Badai Parangpang Mahaguru, Kang Rasis Rawit Najwan selaku Ketua angkatan IX BPMG.

"Selamat datang keluarga baru. Jangan lupa dengan janji kalian terhadap PAS Mahaguru" Kang Deni Pelok Kurniawan, Ketua Angkatan IV.

Dan sedikit menambahkan dan mengutif kata-kata dari teh Mely Rewel angkatan Dara Wana Mahaguru sebagai Ketua. Bahwa tumbuhkan dan hadirkan cinta di PAS Mahaguru. Yang turut hadir Kang Bos, Kang Jae, Kang Lae, Kang Gabrug, Kang Kipli dan TSMG Teh Ngait, Teh Rowes dan Teh Benjud.




Semoga dengan cinta-cinta itu akan membuat PAS Mahaguru penuh dengan cinta disetiap kegiatnnya. Karena dengan cinta juga membuat ikatan antar anggota semakin kuat dan lebih terjalin. Karena PAS Mahaguru itu bukan tentang aku, kamu atau dia tapi tentang kita bersama.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir, Panitia, Pengurus, Senior, Dewan Senior dan Anggota kehormatan, serta Perintis, yang telah membuat PAS Mahaguru tetap hidup dan penuh dnegan cinta.

Dan terakhir, kalian luar biasa TBMG dan BRMG.

Note : Mengundang kepada semua Senior, Dewan Senior dan Anggota kehormatan, serta Perintis untuk hadir dalam MUBES pada 3 Januari 2015 di Sekre tercinta.



SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


2 komentar:

  1. welcome to join Lembah Kabut. gets ready and lets make proud.

    life is beautiful struggle

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger