PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , , » SIDANG LAPORAN PENGEMBARAN P.A.S MAHAGURU 2014

SIDANG LAPORAN PENGEMBARAN P.A.S MAHAGURU 2014

Kamis, 9 Oktober 2014

Salam P.A.S Mahaguru! Salam Lestari!

Siang itu bukan keril dan kompas yang menjadi senjata para AM angkatan 13 P.A.S Mahaguru 2014, Banyu Reda Mahaguru. Namun sebuah makalah yang menjadi senjata mereka hari itu, bahkan bukan seragam gunung yang mereka bawa, namun persiapan public speaking yang mereka perlukan. Saat ini adalah Sidang Laporan Pengembaraan, dimana pembuktiaan dan pertanggungjawaban dari apa yang telah mereka teliti saat pengembaraan akan diuji saat ini.
SIDANG LAPORAN PENGEMBARAN P.A.S MAHAGURU 2014

Sebanyak, 9 orang AM mengikuti Sidang Laporan Pengembaraan kali ini. Mereka secara bergiliran masuk ruangan sidang untuk memperesentasikan hasil dari makalah dan laporan yang mereka buat. Suasana tegang terlihat saat setiap peserta memasuki ruangan, saat itu juga terlihat barisan semua pengurus, dewan senior, serta anggota kehormatan yang duduk berderet dipinggir, tambah indah dengan baju besi hijau kebanggan yang dikenakan semua.

Penguji Sidang kali ini adalah Ketua angkatan PMG pertama yakni Kang Deni "Benson", Kang Eka "Dapos", Teh Halimah "Benjud", Kang Dendi "Pelok", dan Kang Hadi "Linglung". Tak lupa juga kehadiran para anggota yang lainnya, para Wadon TSMG yakni Teh Sherry "Rowes" Teh Rani "Ngait" dan Teh Resmi "Waas", menyusul hadir kang Ghulam "Beler". Semuanya menyempatkan hadir dalam sidang kali ini. Meski tak semua senior hadir, namun mereka dapat mewakili yang lainnya sebagi bukti cinta mereka untuk PMG. Semoga kegiatan selanjutnya dapat berkumpul bersama dalam PMG.

Sidang berlangsung alot, berwala dari pukul 13.30 siang dan berakhir pukul 17.45 sore. Setelah semuanya selesai melaksanakan laporan dalam sidangnya, Magrib berjamaah, segera berkumpul dalam untuk sharing dan melaksanakn evaluasi.

Terasa begitu erat kekeluargaan saat itu, bercengkrama dan berbagi pengalaman bersama, mencurahkan cerita dan segalanya tentang PMG. 

Hingga, setelah galau dan tegang menghadang para AM serta lelah menghadang kami semua, namun berakhir indah dengan menikmati angringan bersma. Menikmati makan bersama dibawah atapkan bulan purnama yang cerah dan indah. Malam yang indah, di tengah kehangatan kekeluargaan P.A.S Mahaguru.

Oiya, semuanya belum lulus ujian makalah pengembaraan, Lulus Bersyarat! ^__^ 
Selamat kalian adalah orang terpilih dari yang lain, kalian adalah terbaik. Kita sayang PMG, love BRMG! TBMG :*

NP: Makasih kang Pelok teraktirannya~

By Admin : Sukriew Cinta TBMG
SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


2 komentar:

  1. naha teu aya fotona hahhaaa... potona mana Teh Sukriew .. :D

    ReplyDelete
  2. Tess... Tess... Numpang Lewat ... :D

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger