PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , » OPSIH KAMPUS 2014 Season II

OPSIH KAMPUS 2014 Season II

Salam P.A.S Mahaguru! Lestari Buana Nusantara, begitulah jargon P.A.S Mahaguru yang diucapkan penuh semangat setiap kegiatannya. sesuai dengan jargon tersebut, P.A.S Mahaguru juga mempunyai tujuan untuk melestarikan Nusantara tercinta.

"Bersih Kampusku, Lestari Bumiku" itulah sepenggal tema OPSIH Kampus P.A.S Mahaguru. Ini merupakan kali kedua P.A.S Mahaguru melakukan OPSIH Kampus di Tahun 2014. Kegiatan OPSIH kali ini diikuti oleh semua warga UPI Kampus Purwakarta, baik ORMAWA dan UKM, termasuk Mahasiswa Baru 2014 yang sedang melakukan MABIM. Terliahat juga Pembina  P.A.S Mahaguru Bapak Drs.D.Wahyudi,M.Pd yang terlihat ikut berpartisipasi membersihkan rumput liar disekitar lingkungan kampus.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan P.A.S Mahaguru, sebagai bakti untuk kampus dan lingkungan. Karena P.A.S Mahaguru, bukan hanya naik gunung atau berada ditengah hutan, namun P.A.S Mahaguru juga mempunyai tujuan bermanfaat bagi alingkungan sosial sekita khusunya lingkungan UPI Kmapus Purwakarta.

“Alhamdulililah, kegiatan OPSIH kali ini lancar dan sukses. Terlihat dari banyaknya partisipant yang hadir, dari mulai Presiden dan Wakil Presiden BEM REMA UPI Kampus Purwakarta, hingga para undangan UKM lain yang turut serta hadir memberikan kontribusinya. Terimasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung, semoga selanjutnya kita sebagai warga UPI Kampus Purwakarta dapat lebih bisa menjaga kampus kita” begitulah sambutan dari Ketua Pelaksana Kegiatan Dwi “Mbokyot” Anggraeni.

Begitulah sepenggal kegiatan P.A.S Mahaguru, karena hal kecil yang kita lakukan akan bermanfaat besar ketika ikhlas jaminannya. Sungguh, segala sesuatunya terasa lebih ringan saat kita memikulnya bersama. Sama halnya dengan kebersihan kampus, bukan hanya aku, kamu, dia atau mereka, namun kita mempunya kewajiban dan peranan penting dalam menjaga dan memeliharanya.
Bukankah islam juga mengajarkan, bahwa kebersihan sebagian dari iman. Mari mulai dari sendiri lebih menghargai dan menjaga alam, dari lingkungan terkecil kemudian akan bermanfaat untuk bumi. Seperti kata pepatah, sampahmu adalah harga dirimu. Maka, pungut sampahmu! #PungutSAMPAH

Penasaran? This Documentasion!



Sukriw : TBMG
SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


2 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...


PAS MAHAGURU
PAS MAHAGURU PAS MAHAGURU

TWITTER

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger