PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , , » DEMO MOKA-KU UPI 2014 P.A.S MAHAGURU

DEMO MOKA-KU UPI 2014 P.A.S MAHAGURU

Purwakarta, Kamis 28 Agustus 2014

Semangat Berkarya untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia, begitulah tema MOKA-KU UPI 2014 bergema di Aula Barat UPI Purwakarta. Sebanyak 276 Mahasiswa baru UPI Purwakarta mengitu MOKA-KU UPI 2014 yang berlangsung dari tanggal 26-29 Agustus 2014 berlangsung lancar, dan penuh aura positif. Bupati Purwakarta Bapak H.Dedi Mulayadi,SH. juga turut hadir untuk memberikan Kuliah Umum, tak ketinggalan Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak Dede Yusuf juga terlihat di hari terakhir pelaksaan MOKA untuk berbagi pengalaman dan ilmunya. Secara keseluruhan terlihat semangat peserta dan pengisi acara begitu muncul untuk berkarya khusunya untuk Kemajuan Kampus UPI Purwakarta tercinta. Itulah sepenggal cerita MOKA-KU UPI Purwakarta 2014.

P.A.S Mahaguru sebagai salah satu UKM di UPI Purwakarta juga tak mau ketinggalan dalam memberikan kontribusi dan idenya dalam memberikan karya terbaiknya dalam MOKA-KU UPI 2014. Kamis, 28 Agustus 2014 P.A.S Mahaguru ikut berpartisipasi dalam DEMO UKM yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan MOKA-KU. 

Diawali dengan penampilan Slide Video yang diputar, semuanya terlihat hening dan memperhatikan dengan seksama rangkaian slide poto demi poto, kegiatan P.A.S Mahaguru tersebut. Hingga, ketika video selesai Ketua P.A.S Mahaguru saat ini Tresna Aditya muncul kedepan peserta, kemudian memperkenalkan kita P.A.S Mahaguru!

Semua berbaris berjejer menuju depan Panggung MOKA, berbagai kostum ala P.AS Mahaguru dikenakan saat itu. TBMG dan TSMG yang menggunakan baju Besi, BRMG yang menggunakan kostum gunung lengkap dengan jaket dan keril di punggung. Tak ketinggalan Senior BPMG yang turut hadir memberikan semangat.
Np: LRMG sebagian ada yang lagi sidang skripsi jadi ga ikut :D


Secara keseluruhan penampilan P.A.S Mahguru dalam MOKA-KU UPI Purwakarta 2014 berlangsung lancar dan luar biasa. Semoga, adik-adik mahasiswa baru yang tertarik dengan Keluarga PMG ini dapat menjadi pilihannya.

Salam PAS Mahguru!
NB : Taun depan semoga yang belum bisa hadir ikut hadir yaa,kami merindukan kalian kakak-kakak :D

Dokumentasi :

Duo Humas #TBMG


Persiapan






Suasana Saat PMG tampil #Weiss :D



Selfi Pengurus PMG
Bidadari TBMG and Princess BRMG


Suasana MOKA-KU UPI Purwakarta 2014



Semua Panitia MOAK-KU UPI Purwakarta 2014 
bersama Bapak Dede Yusuf 

SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger