PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Home » , » GREEN FEST | LOMBA & SEMINAR NASIONAL

GREEN FEST | LOMBA & SEMINAR NASIONAL

Kamis, 15 Mei 2014 | UPI Kampus Purwakarta

Alhamdulilah Pekan Green Fest telah terlaksana dengan lancar, lomba yang diikuti oleh SD, SMP, dan SMA Se-Purwasukasih tersebut dapat berjalan sesuai harapan.
Lomba SD Mewarnai dan menggambar diikuti pula oleh Anak-anak dari Panti Asuhan di Purwakarta yang ikut serta memeriahkan dalam acara tersebut. Hasil karya gambar anak-anak SD yang luar biasa.
Begitupula dengan lomba daur ulang yang diikuti oleh SMP Se-Purwasukasih. Juara pertama yang dimenagkan oleh SMP 3 Purwakarta sodara Jaka, yang membuat lukisan poto Presiden Soekarno dari Plastik bekas.
Lomba debat yang memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat di menagkan aoleh SMA 1 Klari.









Sabtu, 17 Mei 2014 | Aula Barat UPI Purwakarta

Pekan Green Fest, dilanjutkan dengan seminar Lingkungan Hidup Nasional yang di isi oleh Pemateri dari Dosen UPI, KPLH Jawa Barat dan Kementerian Lingkungan Hidup Nasional. Diikuti oleh lebih dari 80 Peserta seminar tersebut berjalan lancar. Apalagi diselengi oelh para pengisi acara dan hiburan yang menyenangkan.
Diakhir acara, ada Mahaguru Care yaitu santunan untuk anak yatim yaitu berupa berbagi alat-alat sekolah  dan uang pendidikan untuk Panti Asuhan di purwakarta yakni Rumah Harapan, Hayatul Hasanah dan Khorunn Nisa. Berbagi dengan anak-anak yang begitu menyenagkan itulah Green Generations.
Acara di tutup dengan pembagian tropi, piagam dan uang pembinaan bagi para pemeng lomba pada hari kamis sebelumnya. Yang kemudian semua peserta dan pengisi acara membawa pohon yang telah disediakan dari Kehutanan Purwakarta untuk di tanam oleh para peserta dan pengisi acara. Ini merupakan salah satu langkah PAS Mahaguru dalam melaksanakan tujuan Green Fest.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung terselnggaranya kegiatan ini. Dan semoga kedepannya untuk para PMG dapat melaksanakan acara yang lebiha baik.Karena kami Green Generations!
Salam PAS Mahaguru!

SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


1 komentar:

  1. Selamat dan sukses ya teh serta rekan2 PAS Mahaguru, maaf gak bisa hadir karena ada kesibukan ... :)

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger