PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA

[ SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA ]
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI

PAS MAHAGURU
Aku Cinta Indonesia
PAS MAHAGURU
Home » , » GERAKAN PEDULI KAMPUS

GERAKAN PEDULI KAMPUS

GERAKAN PEDULI KAMPUS

UPI Kampus Purwakarta menyelenggarakan OPSIH kampus. Kegiatan yang diselenggarakan oleh MAPALA UPI Purwakarta yakni PAS Mahaguru itu sukses menyelenggarakan kegiatan Gerakan peduli kampus dengan tema “Bersih kampusku. Lestari bumiku” pada Senin, 10 Maret 2014. 
GERAKAN PEDULI KAMPUS

Acara tersebut dibuka pukul 13.30 WIB oleh Direktur UPI Kampus Purwakarta Dr.H.Mamat Ruhimat.,M.Pd., dihadiri oleh Dosen Pembina MAPALA PAS Mahaguru yakni Drs.H.D.Wahyudin.,M.Pd., Presiden Rema UPI Kampus Purwakarta Asep Nurhuda, Para UKM dan ORMAWA UPI Kampus Purwakarta hingga seluruh mahasiswa tingkat 2 ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
   GERAKAN PEDULI KAMPUS

Gerakan peduli kampus ini diharapkan akan meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan keindahan di lingkungan kampus UPI Purwakarta sebagai tanggungjawab semua warga Kampus, bukan hanya tanggungjawab petugas kebersihan saja.

Kedepannya diharapkan agar kegiatan OPSIH ini berkelanjutan, rencana kedepannya ingin ada pembersihan poster-poster politik dari pepohonan, dan Saya mengusahakan untuk mengirimkan surat kerjasama dengan KPU Purwakarta. Karena banyak setelah kampanye poster atau baliho tidak di copot kembali di pohon, itu merusak keindahan” begitu sambutan dari Direktur UPI kampus Purwakarta Dr.H.Mamat Ruhimat,M.Pd. sesaat setelah membuka kegiatan OPSIH tersebut.

Semuanya berbaur menjadi satu dalam kebersamaan Keluarga Besar UPI Kampus Purwarta, tidak adanaya sekat antara para mahasiswa, dosen, UKM dan ORMAWA saat semua gotong royong dalam membersihkan lingkungan Kampus.

 
“Saling membantu dalam balutan kebersamaan, sebagai bukti bahwa sebagai seorang pendidik tidak hanya memperhatikan apa yang Ia ajarkan namun juga apa yang Ia kerjakan sebagai contoh anak didiknya. Melalui kegiatan inilah, PAS Mahaguru memberikan fasilitas untuk lebih meningkatkan kesadaran akan lingkungan sebagai salah satu sarana pendidikan, khususnya di UPI Kampus Purwakarta”. Begitu pernyataan dari Tresna Aditya ( Ketua PAS Mahaguru 2014 ) setelah selesai terlaksananya kegiatan ini pukul 16.00 WIB sore harinya.

Melalui kegiatan ini terlihat suasana kampus yang lebih bersih. Indah dan rapih. Dengan seperti itu akan menambah kenyamanan semua warga UPI Kampus Purwakarta dalam kegiatan perkuliahan. Karena PAS Mahaguru mengharapkan bahwa langkah kecil ini akan bermanfaat besar bagi yang lain. Kegiatan ini juga diharapkan akan diagendakan menjada kegiatan rutin setiap bulannya, sebagai sarana dalam meningkatkan kebersihan lingkungan kampus UPI Purwakarta.
    
SHARE THIS :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:


2 comments:

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.
Tulis Komentar Yang Sopan Yahhh...

 
Copyright © 2013. PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA
PAS MAHAGURU UPI KAMPUS PURWAKARTA - INDONESIA
Proudly powered by : Blogger